Kredit Cair Dari Bank, Ludes Terbakar

Tidak ada komentar 3 views

ibu malik yang pingsan tengah digotong warga

SURABAYA (suarakawan.com) – Kebakaran yang menghanguskan bangunan di kawasan Dukuh Kupang 20, pada Jum’at siang (05/08) tak pelak membuat sedih para pemilik bangunan. Bahkan ada yang hingga mengalami pingsan karena shock.

Seperti yang dialami Ibu Malik (53) pemilik bengkel Las yang ikut ludes terbakar ini mengalami pingsan dan ditolong oleh warga sekitar lokasi kejadian. Malik pingsan dikarenakan mengalami shock akibat bangunan bengkel beserta isinya habis karena api.

“Semua barangku itu masih hutang sama Bank,” tutur Ibu Malik sambil terisak tangis.

Ia menambahkan baru sebulan lalu mengajukan permohonan kredit ke salah satu Bank untuk tambahan modal usahanya dan mempersiapkan THR bagi karyawannya. Tetapi naas, saat ini bengkel yang menjadi penopang hidupnya tersebut ludes dilalap si Jago Merah.

Bukan hanya Ibu Malik (53) pemilik bengkel las, tetapi juga shock dialami oleh Bowo pemilik bengkel mobil, dia hanya bisa duduk terkulai lemas didalam warung di depan bengkelnya.

“Gimana mas, ngomong ke pelanggan kalau mobilnya ikut terbakar,” katanya singkat kepada suarakawan.com.

Sementara itu, Kompol Rakidi, Kapolsek Dukuh Pakis mengatakan bahwa pihaknya sedang melakukan pemeriksaan beberapa saksi guna mengetahui penyebab pastinya kebakaran dengan kerugian ratusan juta rupiah ini.

“Kita sudah melakukan pemeriksaan termasuk pemilik lapak rosoan yakni H Sirat, tapi tunggu hasil tim Identifikasi penyebab pastinya,” ujar mantan Kasat Lantas Polresta Surabaya Utara ini. (Jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kredit Cair Dari Bank, Ludes Terbakar"