KPK Periksa Dua Orang Bawahan Nazarudin

Tidak ada komentar 9 views

JAKARTA (suarakawan.com) – Mantan anak buah Muhammad Nazarudin, Oktarina Furi dan Yulianis diagendakan diperiksa oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi.

Keduanya merupakan bawahan Nazarudin di PT Permai Group. Rencanya keduanya diperiksa terkait kasus korupsi penerimaan hadiah dan Tindak Pidana Pencucian uang dalam pembelian saham PT Garuda.

“Ibu Rina dan Yulianis diperiksa sebagai saksi untuk tersangka M.N (Muhamad Nazarudin),” kata Juru Bicara KPK, Johan Budi SP di kantornya, Jalan Rasuna Said, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (13/02)

Namun Meski dijadwalkan menghadiri pemeriksaan pukul 09.30 WIB keduanya belum juga datang memenuhi Panggilan. Hingga pukul 10.30 belum ada tanda-tanda keduanya datang memenuhi panggilan KPK.

Selain keduanya KPK juga memeriksa Dirut PT Mandiri Securitas, Harry Maryanto Supoyo terkait kasus yang sama. KPK juga hari ini mengagendakan memeriksa salah satu direktur PT Duta Graha Indah, Laurensius Teguh Khasanto Tan. Keduanya juga hingga pukul 10.30 WIB belum juga datang memenuhi panggilan KPK.

Sebelumnya, Komisi Pemberantasan Kembali menetapkan Muhammad Nazarudin sebagai tersangka terkait dengan pembelian saham PT Garuda. Suami Neneng Sri Wahyuni ini diduga menggunakan uang hasil tindak pidana korupsi dalam kasus suap Wisma Atlet untuk membeli saham PT Garuda.(mad/jto)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "KPK Periksa Dua Orang Bawahan Nazarudin"