KPK : Masyarakat Boleh Tangkap Nazarudin

Tidak ada komentar 4 views

Bibit Samad Rianto, Pimpinan KPK (kiri) Dan Tri Rismaharini, Walikota Surabaya (kanan)

SURABAYA (suarakawan.com) – Setelah melakukan kerjasama dan berkoordinasi dengan berbagai negara terkait pengejaran terhadap tersangka Nazarudin, KPK juga meminta kepada masyarakat untuk melakukan penangkapan.

Hal ini ditegaskan oleh wakil ketua KPK Bibit Samad Rianto saat ditemui usai pembukaan fakta Integritas antara KPK dan Pemkot Surabaya di Balai kota Surabaya, Sabtu (16/07).

“Masyarakat di Indonesia wajib melakukan penangkapan, karena nazurudin merupakan tersangka kasus korupsi, maka itu ia mengimbau kepada masyarakat segera melaporkan petugas polisi apabila menemukan Nazarudin,” tegasnya.

Dikatakannya, bahwa KPK juga sedang bekerja keras melakukan segala ikhtiar yang mungkin untuk mengungkapkan kasus itu. Termasuk mengambil langkah-langkah hukum yang tepat bagi pengembalian siapapun yang menjadi buronannya.

“Kita tidak bicara kasus. Kalau tadi menanyakan soal Nazarudddin dan Nunun, saya pikir KPK sekarang, walaupun tentu tidak semua informasi strategis tidak bisa disampaikan kepada media, tapi saya yakin langkah-langkah serius, kerja keras sedang dilakukan,” katanya. (aca/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "KPK : Masyarakat Boleh Tangkap Nazarudin"