KPK Kembali Periksa Wa Ode Nurhayati

Tidak ada komentar 4 views

JAKARTA (suarakawan.com) – Komisi Pemberantasan Korupsi hari ini Selasa (14/02) kembali melakukan pemeriksaan terhadap salah satu anggota Badan Anggaran, Wa Ode Nurhayati. Adik dari Wa Ode Nurzainab ini diperiksa sebagai tersangka pada kasus dugaan penerimaan gratifikasi Pembahasan anggaran Dana Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah (DPPID) tahun 2011.

“W.O.N diperiksa sebagai tersangka pada kasus dugaan penerimaan gratifikasi Pembahasan anggaran DPPID tahun 2011,” kata Kepala Pemberitaan dan informasi KPK, Priharsa Nugraha, Selasa (14/02)

Politisi Senayan yang berasal dari fraksi Partai Amanat Nasional dijadwalkan menjalani pemeriksaan pukul 09.30 WIB.

Pada Jumat (10/2) KPK melakukan penggeledahan di ruang kerja Wa Ode di DPR dan di ruangan sekretariat Badan Anggaran. Di ruang itu, KPK menemukan sejumlah dokomen yang bisa mengarah kepada keterlibatan pihak lain.

Pada penggelehahan itu, sebanyak dua tim melakukan penggeledahan di ruang kerja WON dan ruang sekretariat banggar, dalam rangka pengembangan penyidikan kasus dugaan korupsi persetujuan alokasi dana percepatan pembangunan infrastruktur daerah (DPPID) bagi Kemenakertrans untuk tiga kabupetan di NAD. Tim KPK menyita sebanyak 7 sampai 8 boks berisi dokumen dan ada juga sebuah komputer

Sekadar diketahui Wa Ode Nurhayati ditetapkan tersangka oleh KPK tertanggal sejak Jumat (09/02). Dia diduga menerima hadiah terkait pembahasan anggaran dana percepatan pembangunan infrastruktur daerah (DPPID) tahun 2011.(mad/jto)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "KPK Kembali Periksa Wa Ode Nurhayati"