Korban Tawuran Yang Ceburkan Diri Ke Laut Ditemukan Tewas

SURABAYA (suarakawan.com) – Penemuan mayat di muara Jl. Greges. Korban diketahui bernama Hendro alias Nyambek warga Jl. Tambak wedi Baru, yang diketahui korban penyerangan di Jl. Kalianak Timur, Minggu (19/02) lalu.

Mayatnya saat ditemukan sudah membusuk itu, ditemukan oleh seorang nelayan setempat pada Selasa (21/02) sekitar pukul 11.00. Selanjutnya dilaporkan ke Polsek Asemrowo.

Saat ditemui di kamar mayat, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya. Korban diduga ketakutan ketika diserang gerombolan penyerang itu, lalu menceburkan ke laut. Sampai pada akhirnya ditemukan tewas.

Kanitreskrim Polsek Asemrowo, AKP Naf’an saat dikonfirmasi membenarkan. Hingga kini petugas masih memburu pelaku penyerangan. “Benar mas, mayat itu ada hubungannya dengan penyerangan Greges Timur,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, tawuran antar sopir truk trailer terjadi di Jl. Greges depan SPBU, Senin (20/2) dinihari. Akibat tawuran tersebut, kedua kubu mengalami luka bacok. Seorang terluka bacok di bagian kepala yakni Didik Eko Cahyono (28), warga Jl. Solotigo Surabaya, dan Sofyan (36), warga Greges terluka dibagian bawa ketiak. Keduanya hingga kini masih dirawat secara intensif di RS PHC. Dan Hendro alias Nyambek menceburkan diri ke laut karena takut dikeroyok oleh lawannya.(sk/jto)

 

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Korban Tawuran Yang Ceburkan Diri Ke Laut Ditemukan Tewas"