Korban Pelecehan Seksual Hari Ini Diperiksa Inspektorat

SURABAYA (suarakawan.com) – Meski Adang Kusuma Kabid Diskominfo kota Surabaya membantah telah melakukan pelecehan seksual, Tiwi, sang korban yang merupakan staf outsourching di kantornya terus maju.

Mantan reporter majalah Gapura ini berencana akan melaporkan secara tertulis kronologis peristiwa pelecehan seksual yang telah dilakukan Adang terhadapnya pada inspektorat Pemkot Surabaya Kamis (30/06) siang ini.

“Atas saran beberapa pihak, saya akan melaporkan secara tertulis mengenai kronologis peristiwa tersebut kepada inspektorat pemkot hari ini,” papar Tiwi kepada suarakawan.com.

Tiwi juga mengungkapkan bahwa pelecehan yang terjadi bukan hanya menimpanya. Menurut wanita berwajah manis ini, banyak staff outsourching lain yang juga  mengalami hal yang sama namun takut untuk bersikap.

“Bahkan dia dulu pernah ketahuan  dan dimarahi bu Yayuk Eko Agustin (Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kota Surabaya, red) saat merangkul salah satu siswi yang magang di kantor,” imbuh Didik, salah satu rekan korban yang menemani Tiwi di inspektorat. (jto/nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *