Korban Tewas Saat Nonton Ketoprak

Tidak ada komentar 12 views

korban tewas (dok)

SURABAYA (suarakawan.com) – Kecelakaan maut di dukuh Kedung Rambil,desa Sumber rejo Kecamatan Margomulyo,Bojonegoro dengan korban meninggal dunia 16 jiwa cukup mengejutkan warga sekitar.

Banyaknya korban jiwa disebabkan pada saat kejadian banyak warga  yang sedang menikmati hiburan ketoprak dalam acara pernikahan  warga setempat.

“Laporan sementara yang saya terima,16 korban jiwa dan beberapa mengalami luka-luka,”ujar Kombes Pol Sambudi Gusdian,Direktur Lalulintas Polda Jatim saat di hubungi selulernya,Rabu(13/07).

Alumni Akpol’86 ini menambahkan hingga saat ini anggota masih mengumpulkan data-data terkait kejadian tersebut.

“Hasil pemeriksaan awal,kecelakaan tersebut di sebabkan karena kondisi rem di truk tronton tersebut mengalami kerusakan rem alias blong,sehingga terjadi kecelakaan,”kata Sam.

Sementara itu menurut keterangan dari pihak Polres Bojonegoro,kronologis kejadian sekitar pukul 22.30 WIB. Kecelakaan terjadi saat truk tronton muatan semen  menabrak mobil jenis L 300 kemudian tronton tersebut menabrak sebuah truk tangki yang memuat semen curah dan kemudian menabrak kerumunan warga yang sedang asyik menikmati hiburan ketoprak hingga terguling.

Polisi sempat kesulitan untuk melakukan evakuasi korban yang tertimpa truk tronton tersebut.Hingga saat ini para korban terluka masih di rawat di RS.Ngawi.(Wis/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Korban Tewas Saat Nonton Ketoprak"