Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Koperasi & UMKM Expo 2017 Menghadirkan Ratusan Pelaku Ekonomi Kreatif

27 Jul 2017 // 07:22 // EKONOMI, HEADLINE

IMG_20170726_151641

SURABAYA (suarakawan.com) – Sebagai wujud dukungan kepada para pelaku UMKM, PT. Amara Satu Raya (One Event) kembali menyelenggarakan sebuah event yang memamerkan karya-karya kreatif anak bangsa. Event berkelas kali ini mengusung tajuk “Memperkuat Koperasi & UMKM Melalui Kegiatan Ekonomi Kreatif” dan dilaksanakan pada tanggal 26-30 Juli 2017 di Grand City Convex Surabaya.

Pada kesempatan kali ini, One Event kembali mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Dinas Koperasi dan UKM. Tidak hanya itu, event akbar ini disponsori oleh perbankan ternama di Indonesia, BRI.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, setidaknya ada 220 stand pelaku UKM ekonomi kreatif dari berbagai daerah yang memamerkan produk-produk unggulan mereka. Ratusan stand tersebut tentunya menyajikan karya yang mampu menginspirasi setiap pengunjung yang datang.

Jadi, event “Memperkuat Koperasi & UMKM Melalui Kegiatan Ekonomi Kreatif” ini dapat dijadikan ajang untuk mensupport setiap pelaku ekonomi kreatif agar produk-produk mereka mampu bertarung dan bersaing dalam skala Nasional, lebih-lebih kancah International.

Tak kalah seru pula, tercatat setidaknya ada 20 acara pendukung yang turut memeriahkan event selama 4 hari nanti, diantaranya: Hijab Cunt, Fun Walk, Aerobik, dan beberapa acara unggulan tahun ini yaitu Indonesia Fashion Culture, Festival Kopi Nusantara, Zombie Fun Run.

Perlu diketahui juga, bagi setiap pengunjung yang datang tidak dibebankan biaya masuk alias gratis.(ris/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini