Koorspri Kapolda:Makan Di Dapur Tak Masalah

1 komentar 9 views

kompol Dirmanto

SURABAYA (suarakawan.com) – HUT Bhayangkara 1 Juli nanti akan terasa spesial bagi kawan kita Kompol Dirmanto, karena terhitung tanggal tersebut pangkatnya akan naik satu tingkat menjadi AKBP(Ajun Komisaris Besar Polisi).

“Mohon doanya mas,semoga semua berjalan lancar,dan semoga saya siap melaksanakan amanah tersebut,”ujar kompol Dirmanto,selasa(28/06) saat berbincang santai dengan suarakawan.com.

Tugas Dirmanto sehari-hari adalah orang yang paling bertanggung jawab untuk menyusun dan mensukseskan agenda Kapolda Jatim.Maklum saja sebagai Koorspri orang Kapolda Jatim tentu saja harus memiliki kemampuan managerial dan kemampuan publik relation  yang mumpuni.

“Prinsipnya kita siap melayani masyarakat dengan ramah dan tidak birokrasi njelimet,” ujar Alumni Akpol’95.

Mantan Wakapolresta Malang ini menambahkan,terkait dengan kesibukkan sebagai koorspri Kapolda Jatim,dirinya memiliki prinsip kebersamaan dan membangun rasa kekeluargaan dengan anggota koorspri.

“Makan didapur bersama anggota juga ok,yang penting semua kompak dan sukses dalam menyusun program-program kegiatan Semeru 1(Kapolda),”kata Dirmanto.

Bagaimana mengatur waktu dengan keluarga? Dengan santai Dirmanto menjawab alhamdulillah keluarga sudah memahami,sehingga hal itu tidak menjadi masalah.

“Rumusnya melaksanakan tugas sebaik mungkin,dan tetap berdoa setiap akan melaksanakan tugas,”ujar Pamen yang di kenal religius ini.(Wis/nas)

Satu Respon

Tinggalkan pesan "Koorspri Kapolda:Makan Di Dapur Tak Masalah"