KONTAINER TERGULING: Satu Korban Tewas Setelah Dirawat Intensif Di RSAL

SURABAYA (suarakawan.com) – Salah satu dari 3 korban luka berat akibat tergulingnya kontainer di Jl Ahmad Yani kemarin sore, tewas pada Kamis (16/02) dini hari pukul 03.10 Wib.

Korban yang tewas bernama Syaiful Anam warga Cangkring, Krembung Sidoarjo. Korban tewas setelah dirawat intensif di RSAL karena mengalami luka berat disekujur tubuhnya. Dan korban merupakan karyawan cleaning service di RSAL.

menurut dr Wasis, Dokter IRD RSAL membenarkan korban tewas pada dini hari tadi. “Dia banyak kehilangan darah karena lukanya sangat berat,” ujarnya saat dihubungi suarakawan.com, Kamis (16/02) pagi.

Diketahui,Trailer L 8184 UZ terguling beserta muatan kontainernya sepanjang 40 feet di Jl. Ahmad Yani arah Waru depan Siwalan Kerto.

Informasinya, kontainer menimpa 5 sepeda motor, satu korban sudah dievakuasi, sementara empat korban lainnya masih tertimpa kontainer dan belum dievakuasi dan diduga meninggal dunia. Truk trailer tersebut bermuatan karpet di dalam kontainernya setelah mengambilnya dari PT. Plastik Prima Karpet, Rungkut yang sedianya akan dibawa ke Tanjung perak. Namun naas, truck trailer tersebut roda depannya naik ke trotoar karena muatannya berat sehingga terjatuh.(sk/jto)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "KONTAINER TERGULING: Satu Korban Tewas Setelah Dirawat Intensif Di RSAL"