KONTAINER TERGULING: Kemacetan Hingga Gedangan Sidoarjo

SIDOARJO (suarakawan.com) – Imbas tergulingnya kontainer yang menggencet sejumlah pengendara motor menyebabkan kemacetan di sejumlah ruas dari Sidoarjo ke arah Surabaya.

seperti pantauan suarakawan.com, kemacetan terjadi dari bunderan Aloha hingga Bunderan Waru macet total dan tak bisa jalan. Seluruh akses jalan tembus menuju Surabaya mengalami kepadatan. Selain itu, pintu tol Waru juga mengalami kemacetan.

Seluruh anggota Lantas Polsek Waru berkoordinasi dengan Lantas Polrestabes Surabaya melakukan pengaturan di Bunderan waru.

Hingga berita ini diturunkan kemacetan bertambah panjang hingga Gedangan. Pengguna jalan diharapkan memakai jalur lain menuju Surabaya.

Sebelumnya, Trailer L 8184 UZ terguling beserta muatan kontainernya sepanjang 40 feet di Jl. Ahmad Yani arah Waru depan Siwalan Kerto. Informasinya, kontainer menimpa 5 sepeda motor, satu korban sudah dievakuasi, sementara empat korban lainnya masih tertimpa kontainer dan belum dievakuasi dan diduga meninggal dunia. Truk trailer tersebut bermuatan karpet di dalam kontainernya setelah mengambilnya dari PT. Plastik Prima Karpet, Rungkut yang sedianya akan dibawa ke Tanjung perak. Namun naas, truck trailer tersebut roda depannya naik ke trotoar karena muatannya berat sehingga terjatuh.(dik/jto)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "KONTAINER TERGULING: Kemacetan Hingga Gedangan Sidoarjo"