KONTAINER TERGULING: 3 Korban Mengalami Luka Berat

SURABAYA (suarakawan.com) – 3 korban dari kontainer terguling hanya mengalami luka berat di bawah ke RSAL dan RS Bhayangkara Surabaya.

Dari data yang diperoleh suarakawan.com, ketiga korban itu yakni H. Masduki warga Karang Jaya , Gedangan Sidoarjo mengalami patah kaki dan Syaiful Ratiman (22) warga Cangkring, Krembung, Sidoarjo juga mengalami patah kaki juga dirawat di RSAL dr Ramelan. Sementara David Leonardo (30) warga Pondok Jati Sidoarjo mengalami patah paha kanan dan kiri dirawat di RS Bhayangkara Polda Jatim.

Dalam insiden dua pengendara motor selamat dan mengalami luka ringan saja yakni Yunita (21) mahasiswa Unesa warga Lingkar Timur Sidoarjo dan Dina Dwi Rahmawati (22) perawat RKZ.

Menurut informasi yang digali suarakawan.com, truk trailer dengan muatan kontainer 40 feet jenis HQ ini melakukan pengereman mendadak karena adanya lampu merah pada penyeberangan jalan di depan gang Siwalankerto ini. Dikarenakan menghindari korban di depannya sopir truck trailer ini membanting stir ke kanan sehingga ban depan naik ke trotoar. Diduga klaim sambungan ekor trailer dan kepala trailer mengalami kerusakan dan muatan berlebih mengakibatkan kontainernya terguling beserta ekor trailer.

Sementara itu, sopir truck trailer L 8184 UZ bernama Mujiono warga Kalianak Timur diamankan ke Satlantas Polrestabes Surabaya.

Seperti diwartakan sebelumnya, Trailer L 8184 UZ terguling beserta muatan kontainernya sepanjang 40 feet di Jl. Ahmad Yani arah Waru depan Siwalan Kerto.

Informasinya, kontainer menimpa 5 sepeda motor, satu korban sudah dievakuasi, sementara empat korban lainnya masih tertimpa kontainer dan belum dievakuasi dan diduga meninggal dunia. Truk trailer tersebut bermuatan karpet di dalam kontainernya setelah mengambilnya dari PT. Plastik Prima Karpet, Rungkut yang sedianya akan dibawa ke Tanjung perak. Namun naas, truck trailer tersebut roda depannya naik ke trotoar karena muatannya berat sehingga terjatuh.(wis/jto)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "KONTAINER TERGULING: 3 Korban Mengalami Luka Berat"