Kontainer Raib Di Bawa Sopir

Tidak ada komentar 3 views

SURABAYA(suarakawan.com)-PT SPIL yang berada di kawasan  Jalan Karet, harus rela  kehilangan kontainer yang bermuatan rokok dan motor di kawasan Pelabuhan Tanjung Perak karena dibawa kabur oleh sopirnya, yakni Alex Kurniawan (26).

Hingga saat berita ini diturunkan, Sabtu malam (21/5), keberadaan Alex Kurniawan, warga Jl. Bungurasih Barat masih misterius termasuk keberadaan truk trailer yang dilarikannya.

Informasi yang dihimpun suarakawan.com, pada Jumat (20/5) malam, truk trailer dengan nopol L-9070-UN itu seharusnya sudah masuk kapal (loading) di Pelabuhan Tanjung Perak. Rencananya kontainer berisi motor dan rokok itu akan dikirim ke luar pulau.

Namun, hingga kemarin siang, kontainer dengan nomor lambung 24 itu tidak ada dalam muatan kapal. Pihak PT SPIL, menduga truk trailer itu, dibawa kabur oleh sopirnya.

’’Kita sudah menghubungi HP sopir, tapi tidak aktif,’’ kata Bukhori Muslim, Kepala Keamanan PT SPIL, saat melapor di Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Sabtu sore (21/05) . Termasuk keberadaan Alex di rumahnya juga tidak ada.

Atas kejadian itu, pihak PT SPIL melaporkannya ke polisi. Adapun ciri-cirinya, berwarna hijau dan dipintu kanan dan kirinya terdapat logo SPIL bergambar kapal. (Jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kontainer Raib Di Bawa Sopir"