Konser Pulang Kampung, Padi Reborn Sukses Pukau Sobat Padi di Surabaya

Konser Padi Reborn di Surabaya, Sabtu (3/2) malam. Foto: Dok.Helmi Sugara Promotions

SURABAYA (suarakawan.com) – Padi Reborn sukses manggung di Grand City Surabaya, Sabtu (3/2) malam. Dalam konser BOLD Xperience bertajuk “Padi Reborn-Welcome Home Concert”, Padi Reborn membawakan 18 lagu hitsnya.

Dalam konser tersebut, Padi Reborn juga menggandeng Andien. Sejumlah lagu hits Padi yang mereka bawakan di antaranya Sang Penghibur, Lingkaran, Perjalanan, Mahadewi, Seperti Kekasih, Begitu Indah, Ternyata Cinta, Disini Tanpamu, Harmoni, Kasih Tak Sampai, Rapuh (dibawakan oleh Andien), Semua Tak Sama feat Andien, Bayangkanlah, Tempat Terakhir, Menanti Sebuah Jawaban, Hitam, Sesuatu Yang Indah, dan Sobat.

“Ini adalah konser pertama kita di Surabaya setelah 7 tahun vacum,” ujar sang vokalis, Fadly.

Sebelumnya, band yang masih tetap pada formasi yang sama yaitu Piyu (Gitar), Fadly (Vokal utama), Ari (Gitar), Rindra (Bass) dan Yoyo (Drum) ini juga sukses tampil di di The Pallas Jakarta.

Pihak Penyelenggara Kayana Delapan dan strategic partner Berlian Entertainment mengaku puas dengan konser tersebut.
Padi Reborn yang digelar di Jakarta sukses, lalu menyusul pada akhir pekan lalu para penggemar Padi yang dinamakan Sobat Padi itu bisa menyaksikan konser ekslusif Padi Reborn yang dikemas secara kreatif di konsernya di Surabaya, para penonton juga diajak menelusuri sekilas perjalanan karier musik Padi selama berkarya di blantika musik Indonesia.

Di konsernya ini juga ada satu hal yang istimewa yakni melaksanakan program peduli sesama, berderma untuk program sosial dan kemanusiaan, di mana 2,5 persen dari hasil penjualan tiket konser di Jakarta dan Surabaya didedikasikan kepada ACT (Aksi Cepat Tanggap) Care for Humanity.(ris/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Konser Pulang Kampung, Padi Reborn Sukses Pukau Sobat Padi di Surabaya"