Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Konser PAS Rindu TVRI, Gus Ipul Jadi Bintang

29 Apr 2017 // 05:33 // DAERAH, HEADLINE, PERISTIWA

20170428_200615

SURABAYA (suarakawan.com) – Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menjadi bintang dalam konser Paguyuban Seniman Surabaya (PAS) Rindu Gus Ipul di halaman kantor TVRI Jatim, Jumat (28/4) malam. Dua artis ternama, Charly Van Houten dan Yon Koeswoyo yang mengisi konser tersebut, menambah sinarnya bintang Gus Ipul.

Sebelum dua vokalis Setia Band dan Koes Plus tampil, Gus Ipul sudah mendapat sambutan hangat dari ratusan seniman dan fans kedua vokalis itu. Mereka ramai-ramai berfoto ria atau selfi dengan pria yang akan mencalonkan sebagai Gubernur dalam Pillada Jatim 2018.

Tak hanya para remaja, ada juga orang tua. Mereka adalah penggemar berat Koes Plus. Gus Ipul pun tak kuasa menolak keinginan mereka untuk selfi berkali-kali di depan panggung hiburan.

“Gus minta foto Gus. Kapan lagi, mumpung malam ini ketemu,” teriaknya. “Ayo foto bareng sama saya,” timpal mantan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal itu.

Tak berhenti disitu. Saat Charly naik di atas panggung, nama Gus Ipul berkali-kali disebut. “Selamat malam Gus Ipul dan Mas Kanang. Lama tidak ketemu. Saya kangen dan rindu Gus Ipul dan Mas Kanang,” teriaknya.

Yang dimaksud Mas Kang adalah Bupati Ngawi Budi ‘Kanang’ Sulistyono. Disebut-sebut namanya, Mas Kanang langsung melambaikan tangan ke arah Charly. Gus Ipul dan Kanang tampak mesra menjelang Pilkada Jatim 2018.

“Semoga Gus Ipul bisa membangun istana bintang di Jatim. Sudah saatnya Gus Ipul dan Mas Kanang melanjutkan perjuangan memimpin Jatim. Semoga menjadi Gubernur Jatim. Aamiin,” kata Charly di atas panggung yang mendapatkan aplaus dari ratusan seniman dan Setiaku (fans Setia Band).

Charly menilai Gus Ipul sebagai orang yang low profile, bersahabat dan guru buat dirinya dalam menjalani hidup. “Saya kagum sama Gus Ipul. Dia ini orang yang sangat luat biasa,” tutur mantan vokalis ST12 ini.

Saking kagumnya dengan sosok Gus Ipul, Charly mempersembahkan lagu khusus untuk Gus Ipul. Saat menyanyikan lagu Gus Ipul, Charly mengajak penonton untuk menunjuk Gus Ipul yang duduk di belakangnya. Charly juga menyanyikan beberapa lagu hitnya, antara lain Jangan Pernah Berubah, Istana Bintang, Setiaku dan Bintang Kehidupan.

Selain lagu untuk Gus Ipul, Charly juga mempersembahkan sebuah lagu Saat Terakhir untuk Almarhum pelawak Bambang Gentolet yang meninggal Kamis (27/4) malam. Sedianya, pelawak Srimulat itu akan tampil juga dalam acara malam ini bersama rekannya Hunter Parabola. (Bng/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini