Kompresor Meledak, 2 Orang Tewas

1 komentar 3 views

Korban Ledakan Kompresor di Kamar Mayat

SURABAYA-Sebuah ledakan kompresor terjadi di dalam gedung milik PT Japva Comfeed yang berlokasi di Jalan Nilam Barat, Tanjung Perak Surabaya. Akibat ledakan tersebut dua pegawai PT Comfeed langsung meninggal di lokasi kejadian.

Diketahui dua korban merupakan karyawan bagian mesin, mereka adalah Kusnan (40), warga Balong Sono Jombang. rahangnya sebelah kanan pecah, dan Bagus (26) warga Kalimas Baru, Tanjung Perak Surabaya dengan kondisi  kepala bagian  belakang pecah.

Kini jenasah sudah dibawah ke kamar jenasah Dr Sutomo Surabaya. Dari pihak manajemen PT Coomfeed sendiri hingga saat ini tidak mau memberikan keterangan.

Sementara menurut Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Lili Djafar, berdasarkan keterangan saksi saksi, saat itu dua korban sedang menyedot minyak goreng di dalam drum dengan menggunakan kompresor untuk dialihkan ke tempat penampungan minyak.

Namun setelah berjalan 30 menit kemudian tiba tiba kompresor tersebut meledak. Memang ledakan tidak menimbulkan api namun menimbulkan udara yang cukup kuat sehingga dua korban terlempar bersama mesin kompresornya. “Yang jelas kita masih menunggu hasil lab ya. Jadi kepastiannya belum diketahui,” terang AKP Lili.

Hingga saat ini polisi masih belum usai melakukan Olah TKP sehingga belum bisa dipastikan penyebab ledakan kompresor tersebut.

Namun dugaan sementara, menurut AKP Lili, kemungkinan akibat dari tekanan kompresor yang tidak sesuai sehingga meledakan drum yang berisi minyak hingga mengenai kedua korban. (bs/nas)

Satu Respon

Tinggalkan pesan "Kompresor Meledak, 2 Orang Tewas"