Koarmatim Jadi Wisata Bahari Keluarga

IMG-20170328-WA0034

SURABAYA (suarakawan.com) – Kesan angker dan seram sebagai pangkalan militer terbesar di Surabaya tidak terbukti hal ini disampaikan oleh Nanik Abdurrahman Kadir yang merupakan istri dari Mayjen TNI Abdurrahman Kadir selaku Deputi I Pencegahan, Perlindungan dan Deradikalisasi BNPT saat kunjungannya di Koarmatim, Ujung Surabaya. Selasa, (28/3).

Dalam kunjungan tersebut, Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Darwanto yang merupakan satu angkatan dengan Mayjen TNI Abdurrahman Kadir yaitu Akabri 1984 didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ina Darwanto mengajak Nanik untuk mengunjungi tempat-tempat menarik yang ada di Koarmatim.

Selanjutnya, Nanik Aburrahman Kadir beserta keluarga berkunjung ke KRI John Lie (JOL)-358 saat bersandar di Dermaga Madura Koarmatim, dan diterima langsung oleh Komandan KRI JOL-358 Kolonel Laut (P) Yayan Sofiyan, di lounge room kapal jenis Multi Role Light Frigate (MRLF) tersebut.

Usai mengunjungi KRI JOL dan berfoto bersama di Patung Monjaya, kunjungan kali ini dilanjutkan ke KRI Dewaruci yang dikomandani Letkol Laut (P) Rahadian Rakmadi, M.Tr (Hanla).

Diakhir kunjungannya di Koarmatim, Nanik beserta keluarga berkesempatan mengunjungi Fleet House yaitu sebuah Museum sejarah berdirinya Koarmatim dan menonton bersama profil Koarmatim di Ruang Diorama.(Lantamal/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Koarmatim Jadi Wisata Bahari Keluarga"