KNPI Gelar Musda Ke X

Tidak ada komentar 14 views

musda KNPI

SURABAYA (suarakawan.com) – Setelah sempat tertunda beberapa kali, akhirnya KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) menggelar Musyawarah Ke X pada Sabtu ini (11/06).

Musda ini dibilang terlambat karena seharusnya Musda ini dilaksanakan pada 2008 lalu. Dan juga periode kepengurusannya sudah berlangsung 2 periode.

Dalam Musda X ini, peserta yang menghadiri sebanyak 150 peserta terdiri dari OKP (Organisasi Kepemudaan) dan Pengurus Kecamatan KNPI Se- Kota Surabaya.

“Agenda dan tema Musda X adalah suksesi kepemimpinan dan revitalisasi peranan KNPI di Kota Surabaya,” kata Kemas Eka Setiawan, Ketua OC Musda X KNPI Kota Surabaya, kepada suarakawan.com, Sabtu siang (11/06).

Kemas menambahkan, organisasi ini dapat meletakan kepentingan pemuda diatas kepentingan pemuda yang sektoral, parsial, partisan dan elementer. Bahkan KNPI juga bisa menempatkan diri sebagai Sparing Partmer Pemerintah khusunya Pemerimtah Kota Surabaya dalam mengisi pembangunan.

Sementara itu , Kemas Eka Setiawan yang terpilih sebagai Ketua KNPI Kota Surabaya periode 2011-2014, secara Musyawah Mufakat atau aklamasi dalam Musda X KNPI.(Jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "KNPI Gelar Musda Ke X"