KMP Mustika Kencana II Terbakar Di Dekat Sepudi

Tidak ada komentar 8 views

kebakaran (ilustrasi)

SURABAYA (suarakawan.com) – Sebuah kapal motor (KMP) Mustika Kencana II bermuatan 141 penumpang terbakar di laut tepatnya 45 mil sebelah utara Pulau Sapudi.

Menurut Humas Syahbandar Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Marjuki, dari 141 orang terdiri dari 33 pengikut, 23 kru dan dan sisanya penumpang umum serta 35 unit kendaraan.

“Kita belum mengetahui mana yang terbakar. Namun saat ini sedang dilakukan evakuasi ke pelabuhan Kalianget. Informasinya semua penumpang selamat. . Pengikutnya itu orang-orang yang ikut dalam kapal seperti penghibur, pelayan dan cleaning service.” terang Marjuki.

Saat ini dari Pelabuhan Tanjung Perak sudah memberangkatkan 3 kapal, diantaranya KM Dharma Kartika, Tug Boat Semar dan KM Pemudi untuk membantu evakuasi.

Menurutnya, kapal  Mustika Kencana II milik Darma Lautan Utama ini, terbakar pada pukul 06.00 pagi tadi saat perjalanan menuju Makasar. Kapal sendiri berangkat dari Tanjung Perak pada pukul 10.30 kemarin. Hingga saat ini belum diketahui penyebab kebakaran. (bs/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "KMP Mustika Kencana II Terbakar Di Dekat Sepudi"