KMP Mustika Kencana II Akan Ditenggelamkan

1 komentar 9 views

api

SURABAYA (suarakawan.com) – Kapal Motor Penumpang Mustika Kencana II hingga kini masih belum bisa di evakuasi dari lokasi kebakaran yang berada di tengah laut. Sementara seluruh penumpang dan ABK kapal yang selamat telah dipulangkan semua. Hal ini disampaikan Humas Syahbandar Tanjung Perak Surabaya, Marzuki.

Meski api telah padam, namun kapal yang terbakar tersebut masih berada di lokasi 6 derajat 22 menit 9 detik lintang selatan dan 11 derajat 35 menit 9 detik bujur timur.

Marzuki juga menambahkan kapal masih belum bisa dievakuasi karena masih menunggu hasil pengecekan tim yang telah di turunkan tentang kondisi kapal paska terbakar dan tidak menutup kemungkinan kapal akan ditenggelamkan jika kondisi dinyatakan berbahaya untuk ditarik ke dermaga.

Sementara itu terkait dengan seluruh penumpang yang berhasil diselamatkan pihak syahbandar menyatakan seluruh penumpang yang berhasil diselamatkan sebagian telah di pulangkan ke rumah mereka masing masing dan sebagian lainnya melanjutkan perjalanan dengan menggunakan pesawat tujuan Makasar pagi ini.

Sementara  terkait dengan penyebab awal kebakaran pihak syahbandar masih menunggu hasil dari tim yang telah diturunkan ke lokasi saat ini termasuk kerugian yang terjadi akibat terbakarnya kapal motor Mustika Kencana II.
“Yang jelas untuk kelanjutannya kita masih menunggu penyelidikan terlebih dahulu.” terang Marzuki, Selasa (07/05). (bs/nas)

Satu Respon

Tinggalkan pesan "KMP Mustika Kencana II Akan Ditenggelamkan"