Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Kisah Titiek Puspa yang Tak Malu Lagi Pakai Popok

16 May 2017 // 04:24 // HEADLINE, SELEBRITI

072513200_1428931608-Titiek_Puspa-4

JAKARTA (suarakawan.com) – Meski kini usianya sudah menginjak 79 tahun, penyanyi dan artis senior Titiek Puspa ternyata masih aktif layaknya anak muda.

Bahkan jadwal aktivitas wanita kelahiran Kalimantan Selatan, 1 November 1937 itu masih cukup padat di usianya yang sekarang. Namun faktor usia membuat pelantun tembang ‘Kupu Kupu Malam’ itu harus lebih sering berkemih sehingga dia perlu menemukan cara agar aktivitasnya tidak terganggu.

Akhirnya, Titiek memutuskan menggunakan popok dewasa yang belakangan juga makin banyak digunakan kaum lanjut usia.

“Orangtua kayak saya itu aktivitasnya jadi kayak anak-anak lagi, padahal aktivitas saya sebagai public figure itu banyak banget,” kata Titiek saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/5).

“Dulu sempat terganggu karena sedikit-sedikit ke belakang, kalau ditahan jadinya ngompol. Makanya dengan adanya popok bagi orang dewasa seperti ini, saya ngerasa sangat nyaman lantaran kalau pakai popok kalau pengen pipis ya tinggal pipis saja tanpa harus takut pakaian kita basah.”

Ditambahkan Titiek, meski awalnya dirinya malu saat diminta menggunakan popok, namun setelah merasakan manfaatnya, dia kini jadi merasa nyaman menggunakan popok seperti balita lagi.

“Saya mula-mula ditawarin jadi brand ambassador malu, apaan sih popok? Begitu saya memakai sendiri nggak tahunya itu sangat berfaedah. Kalau mau ke mana-mana nggak buru-buru, saat di mal, udah tempatnya jauh. Saat mau buang air kecil di situ aja. Popoknya nggak basah. Masih bisa menampung tiga kali,” lanjutnya.

Setelah menggunakan popok dewasa seperti sekarang ini, Titiek pun mengaku tak lagi khawatir dengan permasalahannya dulu. Bahkan saat istirahat malam di rumah pun Titiek mengaku menggunakannya agar tidurnya tak terganggu urusan ke toilet.

“Kalau kita mau ke mana-mana pikiran enggak pecah. Kalau kita harus menahan, nanti pipis batu kan. Makanya popok sangat berpengaruh. Apa lagi pakai popok tuh buat kehidupan kita lebih berkualitas. Dan aku sendiri mau memberikan saran kepada orangtua seperti aku untuk pakai popok kapan pun saat beraktivitas. Bahkan untuk tidur pun enak dipakai dan buat tidur kita lebih berkualitas,” tutupnya. (bs/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini