Khofifah Sebut Media Sebagai Nyawa Kedua Bagi Masyarakat

JEMBER (suarakawan.com) – Bakal Cagub Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyebut media massa memiliki peran penting dalam pembangunan bangsa. Bahkan menurutnya, kalau masyarakat gak up-date berita gak gaul.

Untuk itu di Hari Pers Nasional, Jumat (9/2), Khofifah menyampaikan selamat dan sukses kepada para insan pers. “Semoga makin produktif. Saya lihat media adalah kebutuhan masyarakat, bahkan nyawa kedua. Kayaknya kalau nggak up-date, gak gaul,” ungkap mantan Menteri Sosial itu usai menghadiri acara di Ponpes Nurul Qarnain Jember, Jumat (9/2).

Karena itu Khofifah berharap, proses edukasi membangun penyadaran dan merekatkan NKRI akan terbantu oleh peran media massa yang saat ini sudah sangat variatif. “Baik itu yang berbasis komunitas, cetak, audio, video maupun elektronik,” ungkapnya lagi.

Dan karena memiliki peran penting dalam pembangunan bangsa dan negara, maka, ketua umum PP Muslimat NU itu juga berharap, “Agar insan pers selalu menjaga obyektivitas pemberitaan, jangan sampai terdistorsi, dan menyebarkan hoax,” pesan Khofifah. (aca/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Khofifah Sebut Media Sebagai Nyawa Kedua Bagi Masyarakat"