Khofifah Apresiasi Dukungan Ribuan Relawannya di Pilgub Jatim 2018

SURABAYA (suarakawan.com) – Pasangan Khofifah – Emil hari ini,  Kamis (11/1) melaksanakan tes kesehatan untuk calon Bacagub dan Bacawagub yang akan maju Pilgub Jatim 2018 di Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya.

Usai pelaksanaan tes tersebut, ia menyampaikan rasa bahagia dan apresiasinya terhadap dukungan ribuan relawan Khofifah-Emil dari semua elemen dan daerah yang mengantarnya mendaftar sebagai bakal calon gubernur dalam Pilkada Jawa Timur 2018.

“Terima kasih saya haturkan kepada seluruh relawan yang telah mendedikasikan waktunya untuk mendukung saya dan mas Emil Elestianto dalam pilkada ini. Kemarin saya melihat ada yang mengenakan kostum daerah masing-masing, bahkan mereka secara spontanitas menyiapkan atraksi seni dan tim bersih-bersih paska pendaftaran,” katanya usai menjalani tes psikologi di RS Soetomo Surabaya, Kamis.

Menurutnya, dukungan yang terus mengalir secara sukarela ini semakin menguatkan hati dan meneguhkan niatnya melangkah dalam kontestasi Pilkada Jatim 2018.

“Peran relawan kali ini sungguh luar biasa. Mereka punya atribut sendiri, desain dan tagline sendiri. Semuanya kreatif dan konstruktif. Sangat beragam dan sangat indah,” terang Khofifah yang tanpa pengawalan ajudan dan tanpa menggunakan fasilitas negara, Khofifah menjalani seluruh rangkaian kegiatannya.

Seperti diketahui, Khofifah-Emil mendatangi KPUD Provinsi Jatim pada hari terakhir pendaftaran Calon Gubernur Jawa Timur, Rabu(10/1). Ribuan relawan dari berbagai elemen tumpah ruah di jalan Tenggilis yang merupakan lokasi KPUD Jatim.

Mereka menjemput kedatangan Khofifah menggunakan kendaraan hias yang diusung para relawan dari Madura. Mereka membawa perlengkapan musik tradisional Pamekasan dengan pakaian khas Madura yakni Marlena dan Sakerah. Mereka mengiringi langkah Khofifah dan Emil hingga seluruh proses pendaftaran selesai.(aca/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Khofifah Apresiasi Dukungan Ribuan Relawannya di Pilgub Jatim 2018"