Khadafi Serukan Pendukungnya Bersatu

Tidak ada komentar 9 views

Moamar Khadafi

TRIPOLI (suarakawan.com) – Pemimpin Libya Moammar Khadafi memberikan pidatonya dan menunjukan kepada warganya secara langsung di televisi pemerintah Senin pagi (15/08) dari tempat persembunyianya, agar para pendukungnya di Tripoli untuk selalu melakukan perlawanan dan berjuang membebaskan tanah airnya dengan murni dan ikhlas.

Siaran langsung suara Khadafi yang ditayangkan di televisi pemerintah Libya, terjadi beberapa jam setelah pemberontak menyatakan telah merebut dan meraih kemenangan disejumlah kota di barat Libya, termasuk al-Zawiya, kota terbesar ketiga di Libya.

“Anda mendengar dari saya bahwa serangan mereka akan berakhir dengan kekalahan kalau kita benar-benar melakukan perjuangan, usir keledai-keledai ini di Teluk Libya dan orang-orang Libya akan tetap bersatu,” kata Khadafi.

Diketahui, Pasukan pemberontak yang memerangi pasukan Gadhafi hari Minggu (14/08) kemarin berhasil merebut wilayah barat Libya yakni al-Zawiya, yang berfungsi sebagai jalur suplai minyak penting ke barat.(CNN/jto/nas)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Khadafi Serukan Pendukungnya Bersatu"