Ketua PAMMI : Janji Akan Bersihkan Dangdut Dari Nuansa Musik Koplo

SURABAYA (suarakawan.com) setelah terpilih menjadi ketua PAMMI Periode 2012-2017. Terpilihnya artis yang mendapat julukan Raja Dangdut ini akan berjanji bersihkan musik dangdut dari nuansa koplo

“Secara pakem, musik koplo menyimpang dari musik dangdut itu sendiri,” tegas Ayah Ridho Rhoma ini saat ditemui usai terpilih menjadi ketua PAMMI di garden Palace, Minggu (04/03)

Bahkan musisi dangdut yang sudah membintangi puluhan film layar lebar ini malah menyarankan untuk musik koplo dapat berdiri sendiri diluar musik dangdut.

“Karena saya kuatir, musik koplo dapat merubah musik dangdut yang sebenarnya. Untuk itu, biarlah musik koplo menjadi genre musik baru diluar musik dangdut,” kata Rhoma yang dulu pernah terjun ke dunia politik ini.

Sementara itu, Saifullah Yusuf Wakil Gubernur Jawa Timur yang hadir dan berkenan menutup acara Munas PAMMI ke-3 ini menyatakan dukungan serta mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terpilihnya Rhoma Irama lagi sebagai Ketua Umum PAMMI untuk periode ketiga.

“Memang, sosok Bang Rhoma ini masih belum tergantikan sebagai Ketua Umum sebuah organisasi bernama PAMMI. Juga layak menjadi legenda dan tetap layak menyandang predikat Raja Dangdut,” ungkap Saifullah Yusuf yang akrab dipanggil Gus Ipul ini.

Bahkan, Gus Ipul juga sempat didaulat nyanyi bersama Ketua Umum PAMMI terpilih Rhoma Irama. Ditemani artis-artis PAMMI lainnya seperti Jaja Mihardja, Dorce Gamalama, Cyntiasari, Ikke Nurjanah, dll, Gus Ipul melantunkan tembang hitsnya Rhoma berjudul Terajana. (aca/jto)

Keterangan Foto : Ketua PAMMI Periode 2012 – 2017 Rhoma bersama Gus Ipul dan Ike Nurjanah. (aca)

Tag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ketua PAMMI : Janji Akan Bersihkan Dangdut Dari Nuansa Musik Koplo"