Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Ketua MUI Ingatkan Rizieq Syihab Patuhi Hukum

18 May 2017 // 06:09 // HEADLINE, HUKUM, HUKUM & KRIMINALITAS

unnamed (20)

JAKARTA (suarakawan.com) – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ma’ruf Amin, mengingatkan Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab mematuhi hukum. Terutama memenuhi panggilan Polda Metro Jaya sebagai saksi dalam kasus chat berbau pornografi.

Ayah Dipenjara Karena Goncang Tubuh Bayinya Sangat Kasar Hingga Meninggal
Fakta Menarik Mudik 2017 yang Buat Kamu Pengen Beli Tiket Mudik Sekarang Juga

“Semua harus mematuhi kita sebagai warga negara. Sebagai negara hukum kita harus mematuhi pada proses hukum,” kata Ma’ruf di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (17/5).

Ma’ruf mengaku, tidak terlalu mengerti kasus menjerat Rizieq. Sehingga dia tidak dapat memberikan komentar apakah kasus tersebut merupakan kriminalisasi.

“Ya itu yang saya enggak tahu, masalahnya apa, kasusnya apa, benar atau tidak, apa kriminalisasi apa bukan saya enggak tahu persis. Kalau saya bilang kriminalisasi nanti bukan, kalau dibilang bukan nanti iya,” tegas Ma’ruf.

Rizieq diketahui tengah sidang kandidat doktor di Universitas Sains Islam Malaysia (USIM), Negeri Sembilan. Rizieq diketahui memulai S3 pada September 2012 di Program Dakwah dan Pengurusan Islam, Fakultas Kepemimpinan dan Pengurusan.

Kuasa hukum Rizieq, Sugito Atmoprawiro mengatakan, setelah dari Negeri Jiran kliennya tidak langsung kembali ke Tanah Air. Rizieq melanjutkan penerbangan ke Arab Saudi.

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini