Ketua KJPL Jadi Finalis Duta Anti Rokok

SURABAYA (suarakawan.com)-Sebuah langkah besar untuk membuat perubahan lingkungan berhasil diraih ketua Komunitas Jurnalis Peduli Lingkungan (KJPL), Teguh Sri Ardianto.

Pria yang juga menjadi reporter Radio SS ini berhasil menyisihkan kompetitor lainnya dan masuk dalam 5 besar pemilihan Duta Anti Rokok yang di gelar di Surabaya Plaza Hotel.

Pada hari Senin (06/06) ini, Teguh akan memasuki babak final bersama empat kompetitornya yang di dominasi para dokter yang notabene sangat paham secara medis soal dampak dan bahaya merokok.

“Setelah melalui tes tulis dan wawancara hingga terpilih masuk 5 besar ini, saya optimis bisa menjadi yang terbaik ini. Tapi semua saya serahkan Allah,” papar Teguh.

Sebagai jurnalis sekaligus Ketua KJPL, Teguh merasa memiliki kelebihan yang sangat berguna jika dirinya terpilih sebagai duta anti rokok.

“Yang pasti sebagai jurnalis saya memiliki akses yang sangat luas ke berbagai lapisan masyarakat. Saya bisa bertemu orang nomer 1 di Surabaya atau Jawa Timur, dengan pengusaha, politisi ataupun dengan tukang becak. Ini akan saya gunakan maksimal untuk mengkampanyekan bahaya merokok,” pungkas pria yang sudah 12 tahun berkarya di SS ini. (jto/nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *