Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Kesaksian Istri Hermansyah Terkait Peristiwa Pembacokan di Tol Jagorawi

11 Jul 2017 // 11:46 // HEADLINE, HUKUM, HUKUM & KRIMINALITAS

5961c5b568d9d-mobil-hermansyah_663_382

JAKARTA (suarakawan.com) – Irina, istri pakar telematika Hermansyah, mengatakan bahwa ia dan suaminya sedang dalam perjalanan pulang ke rumah mereka di Depok, Jawa Barat, saat penyerangan terjadi.

Perempuan keturunan Eropa Timur ini usai berjalan-jalan bersama suaminya. “Kami cuma berkeliling Jakarta, malam hari,” kata Irina ketika ditanyai penyidik di RS Hermina Depok, belum lama ini.

Dengan Bahasa Inggris yang terbatas, Irina mengatakan, saat itu suaminya yang sedang menyetir mobil.

Saat mobil Toyota Avanza yang mereka tumpangi diserempet di KM 6 Tol Jagorawi, mereka pun tetap di dalam mobil. “Kami tetap di dalam mobil, tidak keluar,” kata Irina berulang-ulang.

Sementara itu, berdasarkan keterangan sementara yang didapat polisi, Hermansyah dan adiknya pulang dari Jakarta dengan dua mobil yang berbeda.

Saat di tol itu, mobil adiknya kejar-kejaran dengan mobil sedan. Hermansyah pun disebut berinisiatif mengejar mobil sedan tersebut.

Saat sedang mengejar, sebuah pengendara mobil Honda Jazz yang merupakan teman dari pengendara mobil sedan mengejar Hermansyah dan menyerempetnya dari belakang.

“Sekitar KM 6 Tol Jagorawi mobil korban disuruh menepi oleh pelaku kemudian korban oleh pelaku disuruh membuka pintu,” ujar Penanggung Jawab Sementara (Pjs) Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus.

Irina dibawa ke Mapolrestro Jakarta Timur untuk diperiksa. Irina mengenakan kaus panjang berwarna putih yang terlihat lusuh dan banyak noda kotoran berwarna cokelat. (kc/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini