Maret Tewas Gantung Diri

Tidak ada komentar 7 views

SURABAYA (suarakawan.com) – Maret (53), kernet tinggal di Desa Tempe Lumajang, ditemukan gantung diri di lantai II gudang yang biasa digunakan tempat tidur di Jl. Lebak Indah Utara II/53, Kamis (09/02) malam.

Saat ditemukan, korban bunuh diri menggunakan tali tampar warna biru dalam posisi menggantung. Kematian korban diketahui sekitar pukul 20.00, oleh Sutarmin (52), asal Desa Lanjuk Bulang, Prambon sidoarjo, teman tidurnya.

Waktu itu, dia hendak membuka pagar mobil dimasukkan. Selanjutnya meminta bantuan, korban dengan memanggil namanya tetapi tidak ada jawaban. Merasa penasaran, Sutarmin kemudian naik ke Lantai II, ternyata korban sudah tewas dengan keadaan menggantung.

“Saya melihat korban berdiri membelakangi namun ketika saya sentuh ternyata badanya memutar dan dalam keadaan gantung diri,” jelas Sutarmin, di lokasi.

Menurut Merliana (54), juragannya, korban bekerja sejak tahun 1991. Namun dipertengahan tahun 2011, korban sempat minta berhenti bekerja ke juragannya dengan alasan ada masalah keluarga.

“Katanya tidak boleh bekerja oleh istri dan anaknya,” ungkap wanita berkaca mata

Namun sepuluh hari di tahun 2012 korban mendadak menghubungi juragannya melalui telepon dan mengutarakan keinginannya untuk kembali bekerja. Merlianapun dengan sedang hati menerima kehadirannya.

Tetapi keadaan dirinya sudah berubah tidak seperti dulu yang dikenal periang dan humoris. Sekarang kebanyakan diam dan seperti orang linglung.

“Korban orangnya tertutup jika ada masalah tidak mau cerita (curhat),” jelas Meliana

Selanjutnya korban dibawa ke Kamar mayat RSUD dr Soetomo untuk dilakukan otopsi.(Sk/jto)

Keterangan Foto: Tim Identifikasi Polrestabes Surabaya Melakukan Proses Evakuasi Korban Maret.(sk)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Maret Tewas Gantung Diri"