Kerikiti Paku, Kuli SBR Di Penjara

Tidak ada komentar 3 views

SURABAYA (suarakawan.com) – Berbekal warisan dari rekan sesama karyawan distributor bahan bangunan PT Subur Buana Raya beralamat di Pergudangan Margomulyo Suri Mulya, Diniosius Kono (32), asal Nusa Tenggara Timur itu, mempraktekkan ilmu warisannya itu dengan mencuri satu karung paku di tempatnya bekerja.

Bersama temannya, Handoko yang kini masih buron melakukan pencurian ketika mereka bekerja melakukan pengiriman barang pada pelanggannya di kawasan Tambak Langon. Ditengah perjalanan mengurangi muatan. “Tugas saya ditempat kerja sebagai sopir, dan ketika mengirim barang kernet saya mengajak untuk mencuri,

Kemudian paku-paku yang dikumpulkan dalam karung, yang memang sudah dipersiapkan dalam mobil ini rencananya disembunyikan di semak-semak, baru akan diambil ketika kembali melakukan pengiriman. Namun belum sampai mereka meninggalkan tempat, ada dua orang polisi mengaku dari Polsek Asemrowo yang menghampirinya.

“Ketika ada polisi datang teman saya kabur, dan hanya saya yang tertangkap. Rencananya paku itu akan dijual ditukang loak sebagi besi bekas, dan hasilnya dibagi berdua,” imbuh tersangka yang mengaku setiap pengiriman hanya dibayar Rp 20 ribu ini. (sk/jto)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kerikiti Paku, Kuli SBR Di Penjara"