Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Kembalikan Formulir Bacagub Jatim, Nurhayati Optimis Didukung SBY

26 Jul 2017 // 19:42 // HEADLINE, PILKADA

IMG-20170726-WA0002

SURABAYA (suarakawan.com) Nurhayati optimistis mendapat dukungan dari Ketum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyoni (SBY). Hal ini ditegaskan oleh Nurhayati usai mengembalikan formulir Cagub lewat Demokrat Jatim, Rabu (26/7).

Bahkan Nurhayati Ali Assegaf siap menghadapi Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa jika yang bersangkutan mendaftar sebagai Calon Gubernur (Cagub) ke Partai Demokrat

“Saya tidak perlu khawatir. Pak SBY di berbagai kesempatan menyatakan akan mengutamakan kader. Nah, saya ini mendaftar di rumah saya (Partai Demokrat) sendiri, yang ikut saya bangun,” kata Nurhayati usai mendaftar, Rabu (26/7).

Ditambahkan, dirinya tidak pernah merasa ada persaingan dengan calon-calon lain. Hal itu sudah biasa dalam sebuah iklim demokrasi. Ia tetap optimistis karena sudah punya bekal sebelum memutuskan maju dalam Pilgub Jatim.

“Saya sudah keliling di 38 kabupaten/kota untuk mengetahui kondisi masyarakat. Selain itu, Gubernur Soekarwo kan dari Demokrat, jadi kami selalui mengikuti perkembangan Jatim,” kata anggota DPR RI dari daerah pemilihan Malang Raya ini.

Sebab itu, maju sebagai bacagub adalah harga mati, bukan sebagai wakil. Nurhayati menyatakan hal itu memang kehendak konstituennya. “Semoga ini mendapar ridho Allah SWT, sehingga terkabul yang kita inginkan,” tegas Nurhayati.

Sedangkan Ketua Desk Pilkada DPD Partai Demokrat Jatim Maskur menerangkan berkas-berkas pendaftaran sudah lengkap semua. “Untuk berkas-berkas sudah lengkap, termasuk video profil juga sudah ada,” ucap maskur. (aca/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini