Kembali Menggelar Dagangan di Trotoar, Jalan Raya Keputran Menyempit

SURABAYA (suarakawan.com) – Meski sudah diperingatkan untuk tidak berjualan di trotoar, namun masih banyak pedagang pasar keputran yang tidak mengindahkan.

Tampak mereka kembali menggelar dagangannya di trotoar dan pembatas jalan. Akibatnya, Jalan Raya Keputran menyempit dan membuat lalu-lintas terganggu. Bahkan beberapa pedagang juga berjualan di pembatas jalan. Praktis, kendaraan yang melewati jalan Keputran harus antri karena sepanjang jalan yang semakin sempit. Apalagi banyak, puluhan kendaraan yang parkir sehingga mengganggu pemandangan taman.

”Ya beginilah Mas, apalagi kalu agak sore lewat sini pasti tambah macet mas, padahal sudah diingatkan satpol PP beberapa kali tapi nggak digubris,” kata Samsul, warga setempat. (21/2)

Hal senada juga dikatakan pengendara, Arif. Ia menjelaskan, jalan keputran memang tidak banyak dimanfaatkan oleh pengendara, karena dikawatirkan macet karena banyaknya pedagangm “saya sebenarnya jarang lewat sini. Cuma ini mau ngajak anak saya lihat taman, tapi pandangannya kotor di sini,” ujar Arif. (Bs/jto)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kembali Menggelar Dagangan di Trotoar, Jalan Raya Keputran Menyempit"