Kembali Gelar Shoes To School, Marriott Sediakan 50 Pasang Sepatu Baru

FF Shoes to School 2

SURABAYA (suarakawan.com) – Marriott International kembali menggelar kegiatan Shoes to School untuk membantu aktivitas belajar kepada anak-anak yang kurang mampu. Sebanyak 50 pasang sepatu sekolah berwarna hitam dengan berbagai ukuran diserahkan kepada pihak sekolah Yayasaan Bahrul Ulum Putat Jaya yang berlokasi di jalan Putat Jaya Sekolahan 11-13 Surabaya. Yayasan yang berdiri sejak 2002 ini mencakup pendidikan mulai dari TK, SD, SMP, SMA dan SMK.

Dengan sambutan baik dari pihak yayasan, Chamim selaku Kepala Sekolah SMP Bahrul Ulum beserta jajaran pengurus yayasan lainnya, diikuti dengan perwakilan siswa-siswi SD dan SMP yang menerima donasi sepasang sepatu sekolah, menjalani sedikit perbincangan ringan dan hangat dari Fitri selaku HR Manager dan Indra selaku Room Operasional Manager Hotel Fairfield by Marriott Surabaya perihal kegiatan Shoes to School di salah satu ruang kelas, Jumat (22/9).

Beberapa perwakilan siswa-siswi yang kurang mampu dan berprestasi terlihat begitu antusias dengan kedatangan menejemen Hotel Fairfield by Marriott Surabaya. Senyuman kecil menghiasi ekspresi mereka ketika diajak berbincang. Anam dan Putri dari kelas 2 SD duduk manis berdampingan dengan kaki yang dipasangi sepatu baru oleh Fitri dan Indra dari Hotel Fairfield by Marriott Surabaya.

Kegiatan Shoes to School ini diharapkan dapat membantu menambah semangat kepada siswa-siswi untuk pergi ke sekolah dan menimba ilmu menjadi pribadi yang berpendidikan dan berbudi luhur.(ris/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kembali Gelar Shoes To School, Marriott Sediakan 50 Pasang Sepatu Baru"