Keluarga Penumpang Serbu Kantor DLU

Tidak ada komentar 7 views

kantor Darma Lautan Utama

SURABAYA(suarakawan.com) – Akibat dari terbakarnya kapal  Mustika Kencana II, puluhan keluarga penumpang mendatangi kantor Darma Lautan Utama di jalan Perak Timur Surabaya. Mereka menanyakan kondisi keluarganya yang sedang menumpang kapal  Mustika Kencana II.

Bahkan beberapa orang yang mengirimkan mobilnya ke Makasar dengan kapal Mustika Kencana II, juga turut datang ke kantor Darma Lautan Surabaya. Abdullah, salah satunya, mengaku juga khawatir dengan keadaan mobil mewahnya yang dikirim ke Makasar.

“Ya kalau kawatir sih pasti ada. Tapi kalau sudah musibah mau gimana lagi. Ya mudah mudah kalau memang terbakar, kita dapat asuransi atau ganti rugilah.” terang Abdullah, Senin (04/07).

Hal yang sama juga dikatakan Iswati, salah satu keluarga penumpang kapal Mustikia Kencana II, sampai saat ini juga belum mendapat kabar dari keluarganya yang menumpang karena ponselnya tidak bisa dihubungi. Namun Iswati mendapat informasi dari pihak DLU bahwa semua penumpang selamat tidak ada yang meninggal. (bs/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Keluarga Penumpang Serbu Kantor DLU"