Kelompok 22 DPRD Surabaya Akan Kirim Somasi Ke WW

gedung dprd Surabaya

SURABAYA (suarakawan.com) –  22 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Surabaya menggelar pertemuan tertutup. Dimana pertemuan tersebut membahas kasus Bimbingan Teknik (Bimtek) dan serta pendatanganan surat kesepakatan yang dibuat Wisnu Wadhana.

Kelompok 22 yang dimotori Erick Reginal Tahalele yang menolak menandatangani  karena dianggap merupakan tindakan intimidasi dan pengebirian hak sebagai anggota dewan membuat kondisi kian memanas.

Anggota Komisi A Asal FPartai Golkar Erick Reginal Tahalele terus melakukan serangan keras melalui media karena dirinya dan sejumlah anggota merasa kecewa dengan kinerja WW sebagai ketua dewan yang telah dengan sengaja meyodorkan surat bermaterai dan isinya dinilai sangat merugikan posisinya sebagai anggota.

“Kami akan segera bahas materinya dengan beberapa teman di suatu tempat soal surat WW yang kami anggap tidak lazim sebagai ketua, dan rencana untuk lapor polisi tetap akan kami lakukan hanya saja kami berfikir lebih baik kami akan awali dengan langkah somasi yang pelaksanaannya kami serahkan kepada kuasa hukum kami” terangnya saat diruangan, Kamis (14/07).

Namun kelompok 22 akan tetap membuka pintu kompromi jika WW bisa menjelaskan maksud dan tujuan surat yang dibuatnya. “Jika setelah somasi saudara WW bersedia menjelaskan apa maksud dari surat yang dibuat, apalagi menarik surat bermaterai yang pernah dibuatnya, maka akan kami anggap selesai. Tetapi jika ternyata langkah somasi tidak mendapatkan jawaban tidak membawa perubahan yang baik, kami piker langkah untuk melapor polisi adalah langkah yang terbaik” jelasnya kemudian.

Ditanya soal tujuan keikutsertaan WW mengikuti kunker apakah akan dimanfaatkan untuk pembahasan masalah yang berkembang dengan para anggota yang turut serta,

“ Wah saya tidak tau. Tetapi WW tiba-tiba mengubah arah perjalanannya yang mestinya ke Bali, menjadi tujuan Jakarta mengikuti teman-teman Komisi C yang memang bertujuan ke sana, ada apa dengan perubahan ini, ya kita lihat saja nanti kabarnya” jelas Erick sembari meninggalkan ruangannya untuk bergabung dengan kelompok 22 yang telah menunggunya. (aca/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kelompok 22 DPRD Surabaya Akan Kirim Somasi Ke WW"