Kejuaraan Drag Bike Obral Hadiah

Tidak ada komentar 12 views

SURABAYA (suarakawan.com) – Promotor Kejuaraan Pertamina Enduro Kyt Drag Bike 2011 putaran pertama, Helmy Sungkar obral hadiah (bonus). Tak hanya penonton, pembalap yang tampil di even ini juga kebagian hadiah.Jika penonton disediakan hadiah 2 TV, 2 HP dan 3 helm, pembalap mendapat hadiah 3 TV dan 10 helm.

“Kita juga memberikan bonus kepada pembalap tercepat berupa uang Rp 500 ribu, helm dan piala,” kata Helmy Sungkar di Park Sirkuit Kenjeran, Surabaya, Jumat (24/02).

Menurutnya, pihaknya memberikan hadiah untuk penonton dan pembalap bukan karena obral bonus. Langkah itu diambil untuk win-win solution. Dimana, dia butuh pembalap dan pembalap butuh kejuaraan. “Saya juga ingin pembalap dapat kontrak,” tandasnya.

Langkah tersebut membawa hasil. Peserta yang hadir di even ini sudah mencapai 360 starter. Pembalap yang hadir bukan hanya dari Jatim, tapi juga Jateng, DI Yogjakarta, DKI dan Jabar. Bahkan, pembalap luar pulau Jawa juga ikut berpartisipasi.

“Ada yang dari Denpasar, Palembang dan Lampung. Ini menunjukkan kalau balapan drag bike ini mendapat respon dari pembalap. Luar biasa perkembangannya. Malah di Palembang dan Medan, drag bike ramai,” jelasnya.

Yang agak lain dibanding even lainnya, kejuaraan drag bike yang digelar Trendy Promo Mandira (TPM) ini, sudah mempertandingkan babak penyisihan beberapa kelas pada hari Sabtu (25/02) besok. Hal itu dilakukan karena di kelas tersebut jumlah pesertanya melebihi target.

Namun, hingga Jumat (24/02), pihak penyelenggara belum memutuskan kelas-kelas yang dilagakan lebih awal tersebut. “Mungkin ada tiga kelas yang dilakukan babak penyisihan Sabtu besok. Kuatirnya jika dimainkan Minggu, waktunya tidak nututi,” ucap Helmy. (Bng/jto)

 

Keterangan foto: Promotor Trendy Promo Mandira, Helmy Sungkar. (Bng)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kejuaraan Drag Bike Obral Hadiah"