Kejar Pertumbuhan Nasabah, Cigna Luncurkan Cigna Hospital Life

Christine Setyabudi, CEO PT Asuransi Cigna (kanan)

SURABAYA (suarakawan.com) – Penetrasi pemilik polis asuransi kesehatan dan jiwa yang masih sangat rendah, hanya 1,85 persen dari 230 juta penduduk Indonesia membuat perusahaan asuransi kian gencar melakukan ekspansi.

Salah satunya adalah PT Asuransi Cigna. Asuransi asal Amerika ini meluncurkan produk terbarunya Cigna Hospital Life guna meningkatkan jumlah nasabah pemegang polis pribadi.

“Saat ini pemegang polis pribadi kami sekitar 700 ribu. Kami targetkan hingga akhir tahun 2011 mencapai 745 ribu nasabah. 15 ribu diantaranya kami targetkan dari produk Cigna Hospital Life ini,” tutur Christine Setyabudi, CEO PT Asuransi Cigna, Rabu (03/08).

Christine optimis bahwa produk Cigna Hospital Life ini mampu diterima pasar dengan baik karena memiliki beberapa kelebihan. Selain karena premi yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 128 ribu perbulan, produk tersebut memiliki empat rider.

“Jadi produk Cigna hospital life ini terdiri dari asuransi kesehatan, operasi, ICU dan jiwa sekaligus hanya dengan satu produk saja,” imbuhnya.(nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *