Kaza Gelar Penyisihan Model Jatim 2011

Tidak ada komentar 12 views

peserta lomba model

SURABAYA (suarakawan.com) – Guna mencari bakat model yang handal dari Provinsi di Jatim, Kapas Krampung Plaza (Kaza) menggelar penyisihan model Indonesia wilayah Jatim 2011.

Ketua panitia Event dan Promotion Dept Kaza Surabaya, Betsy Novera saat ditemui disela – sela pembukaan model 2011 di Kapas Krampung Plaza Surabaya, Sabtu (23/07) mengatakan even ini menjadi ajang bergengsi para pencari bakat yang diadakan setiap tahunnya.

“Kami bangga karena KAZA dipercaya desainer Ramli untuk penyelenggaraan tahun ini,” terang Betsy Novera.

Ia menjelaskan babak penyisihan model ini digelar 23 – 24 Juli 2011 yang akan dibagi dalam dua kategori yaitu, kategori Anak (6-12 tahun) dan kategori umum (13- 30 tahun), sedangkan untuk Kategori umum jenis lomba dibagi kategori Foto model dan catwalk. Peserta yang lolos akan tampil pada Final Penyisihan Model Indonesia 2011 Wilayah Jawa Timur pada 24 September 2011.

Ia menambahkan bagi finalis yang lolos  akan menjadi perwakilan dari Jawa Timur yang akan beradu di Jakarta dalam babak Grand Final (khusus kategori dewasa) untuk masuk karantina. Kesempatan besar ini diharapkan tidak disia-siakan kawulamuda yang ada di Jatim untuk unjuk kebolehan dan skillnya.

Sementara itu Fashion Designer, Ramli mengatakan sangat mendukung dengan acara model fashion karena pihaknya ingin setiap daerah di Indonesia khususnya di Jatim dapat menghasilkan model yang handal dan profesional.

“Kami pihak dari model siap mendukung kegiatan model fashion asal daerah tersebut benar mau melaksanakan pembinaan model yang handal,” ujarnya. (aca/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kaza Gelar Penyisihan Model Jatim 2011"