Kaya Tapi Suka Ngutil

4 comments 9 views

Tersangka Bersama Polisi

SURABAYA (suarakawan.com)-Candra Darmawan (25) Warga Kali Kepiting Surabaya akhirnya diamankan anggota Polsek Gubeng Surabaya. Pasalnya, anak dari keluarga raya ini punya hobby mencuri alias klepto.

Menurut Kapolsek Gubeng, Kompol I Gusti Agung dari penemuan barang bukti di rumah Candra, polisi menyita banyak barang bukti diantaranya, Helm, Laptop, Ipod dan Handphone.

“Padahal rumah pelaku ini cukup besar, dia juga dari keluarga kaya raya,” terang I Gusti Agung, Selasa (24/05)

Sementara dari pengakuan pelaku kepada polisi, Candra mengaku sudah mencuri 5 kali di masjid Universitas Airlangga Surabaya. Dari 5 kali beraksi baru sekali tertangkap saat mencuri helm. Dan barang hasil curian sengaja tidak dijual namun untuk koleksi di rumah.

Penangkapan lulusan akademi perawat ini berawal dari sering kali hilangnya barang barang milik jamaah masjid. Nah akhirnya, pengurus masjid dan mahasiswa melakukan pemantauan hingga mencurigai gerak geriknya.

Candra sendiri tidak sadar ketika beraksi, ada mahasiswa yang memotretnya sebagai bukti. Dan ketika akan keluar dari masjid, Candra langsung diamankan bersama helm hasil curian sebagai barang bukti. (bs/nas)

4 Respon

Tinggalkan pesan "Kaya Tapi Suka Ngutil"