Kate Middleton Pesan Tiga Gaun Pengantin

Tidak ada komentar 30 views

LONDON – Pesta pernikahan kerajaan Inggris antara Pangeran William dan Kate Middleton tinggal menghitung hari. Menurut kabar yang beredar di kalangan istana, Kate Middleton akan menggunakan tiga gaun pengantin rancangan desainer ternama sekaligus.

Awalnya, Kate dikabarkan akan tampil klasik dalam pakaian tradisional selama upacara di gereja berlangsung. Ia akan mengenakan siluet gaun yang lebih indah dengan aksen yang lebih fancy saat resepsi.

Namun pihak kerajaan maupun para desainer gaun pengantin Kate Middleton enggan untuk memberikan komentar seputar gaun yang akan dipakainya dalam acara bersejarah nanti.  “Kami tidak akan memberikan komentar pada setiap spekulasi tentang gaun pengantin atau yang mungkin membuatnya”, kata juru bicara Istana, Selasa (12/4).

Bruce Oldfield, yang juga merancang pakaian untuk Princess of Wales, tidak tersedia untuk komentar. Sementara itu, Anne Chertoff, seorang penulis mode, menyatakan bahwa Jasper Conran, perancang gaun pengantin Lady Sarah Chatto, Putri Margaret, akan diminta untuk membuat gaun untuk Kate Middleton.

Konsep ini merupakan tradisi turun-temurun dalam kerajaan, menyerupai pernikahan Putri Diana terdahulu yang juga menyiapkan dua gaun, satu untuk acara formal dan yang lainnya untuk pesta yang lebih santai. Namun kini tampaknya Kate memiliki rencana lain dengan menambahkan satu gaun pelengkap.

Banyak kalangan menantikan seputar gaun pengantin yang akan dikenakan Kate. (montrealgazette/ara)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kate Middleton Pesan Tiga Gaun Pengantin"