Karena Rusak, Angie Buang Handphone yang Digunakan untuk Menghubungi Rosa

JAKARTA (suarakawan.com) – Anggota Badan Anggaran DPR Angelina Sondakh membantah pernah berkomunikasi menggunakan Blackberry Mesenger (BBM) dengan terpidana kasus wisma Atlet Mindo Rosalina Manulang. Ia mengaku hanya bertukar nomor handphone saat pertemuan pertamanya dengan Rosa di gedung DPR RI, Senayan.

“Saya tidak pernah tukar nomor PIN karena saya nggak pakai BB saat itu,” kata Anggelina Sondakh saat memberikan kesaksian di persidangan Nazarudin di Pengadilan Tipikor, Jakarta Selatan, Rabu (15/02)

Namun, Angie tidak membantah dirinya pernah berhubungan dengan Mindo Rosalina Manullang melalui telepon genggamnya yang bermerek Nokia.

Namun, Angie mengaku jika ponsel itu telah dibuang karena sudah rusak akibat dari terjatuh ke dalam kolam renang oleh anaknya.

“Handphone itu kecemplung di kolam renang rumah saya oleh anak saya yang masih satu tahun. Karena sudah tidak bisa digunakan lagi ya saya buang. Saya lalu ganti dengan Nokia yang lain,” kata Angie

Angie menambahkan, dia berkomunikasi dengan Rosa hanya mengirimkan undangan acara syukuran tindak siti (turun tanah) putranya, Keanu Massaid dan undangan ulang tahun pertama Keanu di Hotel Mulia. Undangan itupun ia kirimkan kepada kepada seluruh kontak yang tersimpan di ponselnya.

“Saya selalu mengundang orang-orang yang namanya tercantum ada di kontak list saya di telepon. Karena saya blast pesan itu, tidak satu-persatu saya kirim dan Rosa ada dalam kontak list,” tandas Mantan Putri Idonesia ini membantah pertanyaan Majelis hakim jika undangan itu dikirimkan melalui Blackberry Messenger (BBM).

Seperti diberitakan, dalam memberikan kesaksiannya di Persidangan Nazarudin, Rosa pernah mengungkapkan adanya pembicaraan soal jatah fee proyek wisma atlet dengan Angie. Menurut Rosa, dalam pembicaraan via BBM, Angie meminta uang dengan menggunakan kata sandi ‘apel Malang’ untuk mata uang rupiah dan ‘apel Washington’ merujuk ke mata uang dolar Amerika.(mad/jto)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Karena Rusak, Angie Buang Handphone yang Digunakan untuk Menghubungi Rosa"