Karena Mabuk Oknum Anggota TNI Menabrak Tukang Becak Hingga Tewas

RS PHC Surabaya Tempat Korban Diberi Pertolongan Medis

SURABAYA (suarakawan.com) – Diduga dalam keadaan mabuk dalam mengendarai kendaraan, seorang oknum anggota TNI AD menabrak tukang becak hingga tewas di jalan Tambak Asri pada Minggu dini hari (10/07).

Korban bernama Bunamin (43) warga jalan Tambak Dalem Baru gang 4, meninggal setelah menerima perawatan intensif di RS PHC Surabaya pada pukul 14.30 WIB.

Informasi yang diperoleh suarakawan.com, di lokasi kejadian ada 5 becak berderetan, dan dari arah Barat melaju kencang Mobil sedan hitam yang dikendarai oknum anggota tersebut, karena tidak seimbang mobil tersebut oleng ke kiri dan menbrak barisan becak ini, saat itu korban Bunamin sedang beristirahat di atas becak, namun naas bapak 6 anak ini ditabrak, mengetahui ada korban warga segera menolongnya dibawa ke RS PHC pakai taksi.

“Sopir sedan tersebut masih berbau alkohol dan keadaanya mabuk,” ungkap Ridoi (32) saksi mata kepada suarakawan.com di RS PHC pada Minggu sore (10/07).

Sementara itu, sumber suarakawan.com di Satlantas Polrestabes Surabaya, kejadian kecelakaan lalu lintas yang menewaskan tukang becak tersebut tersangkanya yakni anggota TNI AD.

“Sekarang anggota tersebut diserahkan kepada POM AD karena tersangka anggota aktif selanjutnya dilakukan pemeriksaan,” ujar sumber ini.

Secara terpisah sumber dikalangan TNI mengatakan tersangka berpangkat Bintara dan berinisial AK.(jto/nas)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *