Kapolres Yang Jago Badminton Dan Futsal

Tidak ada komentar 16 views

kombespol Coky Manurung

SURABAYA (suarakawan.com) – Jabatan Kapolrestabes Surabaya salah satu jabatan prestius di institusi Polri. Karena mayoritas,bagi Pamen yang pernah menjabat sebagai Kapolrestabes(dulu Kapolwil) akan memiliki jenjang karier yang gemilang, apabila sukses dalam menjalankan tugas sebagai orang nomer satu di jajaran Kepolisian Kota Surabaya.

“Kata siapa, yang penting prinsipnya kita menjalankan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya,melayani,melindungi dan mengayomi masyarakat secara maksimal dan ikhlas,”ujar kawan kita kali ini, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Coki Manurung.

Alumni Akpol’86 ini menambahkan,pihaknya dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara tidak pernah berpikir selanjutnya jadi apa,justru yang lebih utama,dimana dipercaya pimpinan harus dilaksanakan dengan penuh amanah.

Pantauan suarakawan.com, selama Coki menjabat sebagai Kapolrestabes Surabaya banyak mencatat prestasi yang cukup gemilang.Berbagai macam tindak pidana menonjol berhasil di ungkapnya.

Bahkan diantara komunitas jurnalis,mantan Dir Narkoba Polda Jatim ini mendapat julukan Kapolres jago ungkap kasus,karena hampir tiap hari selalu ada menu berita ungkap kasus yang disajikan kepada teman-teman jurnalis.”Selama ngepos di Polres tidak akan kekurangan stok berita,”ujar Syarib wartawan Surabaya Post.

Terkait dengan upaya menciptakan situasi Kamtibmas Surabaya yang tetap kondusif,pemilik rangking 3 Sespati seangkatannya ini mengatakan secara internal terus memotifasi jajarannya.

“Hampir tiap malam, saya selalu blusukan polsek-polsek untuk memantau langsung kesiapan anggota di lapangan,”tambah Coki

Mantan Kapolres Bojonegoro ini menambahkan untuk program eksternal senantiasa menjalin interaksi dengan segenap komponen dan tokoh masyarakat Surabaya.”Kita jalin sinergisitas yang positif agar kamtibmas di Surabaya tetap kondusif,”ujarnya.

Walaupun memiliki aktifitas yang sangat padat,untuk urusan sepak bola dan badminton menjadi menu wajibnya dalam rangka menjaga kesehatan.

“Wah kalau masalah itu kita lima set dan cetak 10 gol masih mampu lah,tidak kalah dengan yang muda-muda”ujar Pamen yang aktif Shalat Jum’at di Masjid Agung ini.

Dalam kesempatan ini Coki juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap komponen masyarakat Surabaya yang telah berperan aktif dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Kalau masih ada kekurangan,kami mohon maaf,namun kami bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Surabaya,”kata Kombes Pol Coki Manurung.(Wis/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kapolres Yang Jago Badminton Dan Futsal"