Kapolda Jatim Akan Jadi Kapolda Metro Jaya

Tidak ada komentar 30 views

Irjen Pol Untung S. Rajab

SURABAYA (suarakawan.com) – Gerbong mutasi jajaran Perwira Tinggi Polri kembali bergulir.Informasi yang di gali suarakawan.com diantara para Jenderal yang berpindah tugas adalah Kapolda Jatim Irjen Pol Untung S Radjab.Kabarnya Untung di promosikan menjadi Kapolda Metro Jaya menggantikan Irjen Pol Sutarman yang akan menduduki jabatan baru sebagai Kabareskrim menggantikan Komjen Pol Ito Sumardi yang masuk masa pensiun.

“Waduh saya belum menerima TR,kata siapa,”ujar Irjen Pol Untung S Radjab saat di konfirmasi melalui selulernya,Kamis(30/06).

Namun menurut beberapa sumber suarakawan.com di Kepolisian,bahwa dipastikan Untung akan menjadi Metro 1 (istilah Kapolda Metro Jaya).

Sementara itu yang akan menggantikan jabatan Kapolda Jatim adalah Irjen Pol Hadiatmoko yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Bali. Selain itu beberapa Pati Polri juga berpindah tugas.

“Kita ini hanya melaksanakan perintah pimpinan saja,dimanapun bertugas harus dilaksanakan dengan sebaik mungkin demi pengabdian kepada negara.Tapi TR hingga malam ini saya belum menerima,”tambah Irjen Pol Untung S Radjab.

Catatan suarakawan.com,Irjen Pol Untung S Radjab bertugas di Jatim kurang lebih 4 bulan.Sementara itu Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam belum bisa di konfirmasi terkait hal ini(Wis/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kapolda Jatim Akan Jadi Kapolda Metro Jaya"