Kapan Apple iPad 2 Akan Masuk Indonesia?

Tidak ada komentar 37 views

Sebulan lalu Apple iPad 2 sudah diluncurkan di Amerika Serikat. Tepatnya pada tanggal 11 Maret 2011. Dalam penjualan perdana di AS tersebut dikabarkan Apple berhasil menjual semua iPad 2 yang telah disiapkan.

Para pembeli langsung menyerbu gerai-gerai resmi yang telah ditunjuk oleh Apple. Bahkan website resmi Apple juga menerima serbuan para pecinta gadget, meskipun pengiriman untuk pembelian secara online dijanjikan baru akan dilakukan 2 minggu kemudian.

Namun hingga saat ini belum bisa dipastikan kapan komputer tablet besutan Apple tersebut masuk secara resmi ke Asia, termasuk Indonesia. Suarakawan.com berusaha mendapatkan iPad 2 melalui website resmi Apple Store Asia, namun ternyata belum tersedia.

Padahal dalam press release yang dikirimkan ke media pada tanggal 22 Maret lalu, Apple menyebutkan bahwa iPad 2 akan tersedia di Hongkong, Singapura, Korea dan beberapa negara di Asia pada bulan April ini.

Rupanya Indonesia dan negara-negara di Asia mendapatkan urutan nomor 3 dalam daftar distribusi iPad 2. Setelah launching di AS pada tanggal 11 Maret, iPad 2 bisa dibeli di 25 negara lain di luar Asia pada tanggal 25 Maret 2011 lalu.

Negara-negara tersebut adalah Australia, Austria, Belgia, Kanada, Ceko, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Mesir, Hungaria, Islandia, Irlandia, Italia, Luxembourg, Mexico, Belanda, New Zealand, Norwegia, Polandia, Portugal, Spanyol, Swedia, Switzerland dan Inggris.

Buat yang tidak sabar ingin segera menjajal kesaktian iPad 2, Apple Asia menyediakan fasilitas notifikasi melalui email. Jangan lupa siapkan dana sekitar US$ 499 untuk membawa pulang iPad 2 versi 16 GB, US$ 599 untuk versi 32 GB atau US$ 629 untuk versi 16 GB dengan fitur Wi-Fi dan 3G. (buo)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kapan Apple iPad 2 Akan Masuk Indonesia?"