Kampanye Akbar, SBY Sebut Khofifah – Emil Bisa Sejahterakan Masyarakat Jatim

JOMBANG (suarakawan.com) – Ketum DPP Partai Demokrat SBY mengajak masyarakat Jatim untuk memilh paslon cagub Jatim Khofifah-Emil di Pilgub Jatim.

“Saya kenal semua pemimpin berpengaruh di Indonesia  termasuk di Jatim. Saya menilai Bu Khofifah adalah calon pemimpin yang layak memimpin Jatim,”kata pria yang juga Presiden RI Ke 6 ini saat menjadi jurkamnas kampanye akbar Khofifah-Emil di Jombang, Minggu (1/4).

Pria asal Pacitan ini mengatakan dengan mengenal sosok Khofifah tersebut, partainya merekomendasi dan sebagai parpol pengusung Khofifah di Pilgub Jatim. “Saya yakin bu Khofifah mampu membawa kesejahteraan bagi masyarakat Jatim,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyatakan Khofifah Indar Parawansa adalah wanita yang tangguh. Mantan mentero sosial itu disebut sebagai seorang petarung.

“Ibu Khofifah ini adalah perempuan hebat. Sudah enak-enak jadi menteri, masih mau turun di Pilgub Jatim. Jawa Timur sangat beruntung jika Khofifah menjadi gubernur,” kata AHY dalan orasi di kampanye akbar Khofifah-Emil di Alun Alun Jombang.

Begitu juga calon wakil gubernur Emil Dardak, dinilai oleh AHY sebagai generasi muda yang penuh prestasi. “Cocok sudah, ibu yang tangguh berpasangan dengan wakilnya anak mudah hebat banyal prestasi,” imbuh AHY.

Sedangkan, Emil Dardak mengakui bahwa tantangan Jawa Timur ke depan jauh lebih berat. Namun sebagai generasi muda, dirinya merasa sanggup bertarung demi kemajuan Jawa Timur. “Masa depan itu di tangan anak muda. Sudah tidak jamannya lagi bernostalgia dengan masa lalu,” tandas suami Arumi Bachsin.

Dalam kampanye Akbar ini, parpol pengusung diberikan kesempatan berorasi untuk kemenangan Khofifah Emil di Pilgub Jatim. Diantaranya, Ketum Golkar Erlangga Hartarto, Nasdem diwakilkan Jon Klate dan Hariono, Ketum PPP Romahurmuzy (Gus Romy), Hanura , dan Wakil Ketum PAN, Suyoto. (aca/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kampanye Akbar, SBY Sebut Khofifah – Emil Bisa Sejahterakan Masyarakat Jatim"