Kampanye Akbar Khofifah-Emil Bersama Rhoma Irama di Jombang Dihadiri Ribuan Pendukung

JOMBANG (suarakawan.com) – Pasangan Khofifah Indar Parawansa – Emil Dardak menggelar kampanye akbar di Alun Alun Jomban, Minggu (1/4). Hadir di acara ini Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), juga seluruh struktur partai pengusung pasangan nomor urut satu itu.

Acara semakin heboh dengan kehadiran Sang Raja Dangdut Rhoma Irama dan Soneta Grup. Alun Alun Kota Santri itu pun penuh sesak dengan kehadiran para pendukung Khofifah-Emil. Mereka berdendang bersama lantunan musik dangdut.

“Ayo kita coblos nomer berapa? Coblos nomor satu. Khofifah dan Emil…. Menanaaang,” teriak Rhoma di sela-sela melantunkan lagu.

Di sela jedah penampilan Rhoma dan Soneta, KH Sholahudin Wahid menyampaikan sambutannya. “Hidup Khofifah-Emil. Hidup nomor satu,” ucap kiai yang biasa disapa Gus Sholah.

Ia menambahkan, Khofifah ini orang yang mumpuni. “Di bawah pimpinan Bu Khofifah, Kementerian Sosial menjadi kementrian yang selalu naik anggarannya. Itu karena kemampuan dalam bekerja,” kata Gus Sholah.

Lanjut Gus Sholah, Emil Dardak sebagai calon wakil gubernur juga sama hebatnya. “Hanya tiga tahun memimpin, Trenggalek menjadi kabupaten dengan kemajuan yang sangat pesat. Keduanya sama hebatnya. Jadi jangan ragu memilih pasangan nomor satu,” tegasnya. (aca/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kampanye Akbar Khofifah-Emil Bersama Rhoma Irama di Jombang Dihadiri Ribuan Pendukung"