Kalyana Donasikan Hasil Penjualan untuk Dukung Pink Ribbon

Marketing director Kalyana Indonesia, Etty Soraya (kiri), pendiri Kalyana Indonesia, Maulina (tengah) bersama seorang model menunjukkan seri tas warna pink dari Kalyana Indonesia.

Marketing director Kalyana Indonesia, Etty Soraya (kiri), pendiri Kalyana Indonesia, Maulina (tengah) bersama seorang model menunjukkan seri tas warna pink dari Kalyana Indonesia.

SURABAYA (suarakawan.com) – Bulan Oktober menjadi bulan yang penting bagi kaum wanita, karena pada bulan ini diperingati sebagai bulan Peduli Kanker Payudara atau Breast Cancer Awarness (BCA). Sebagai bentuk kepedulian terhadap pencerita carcinoma mammae ini, maka pita pink (pink ribbon) dijadikan sebagai simbolnya. Warna merah muda yang identik dengan sifat yang feminin ini dipilih karena dianggap mewakili sifat wanita yang penuh kasih sayang dan peduli terhadap sesama.

Kampanye kepedulian terhadap kanker payudara pun semakin gencar dan marak dilakukan di berbagai pihak, salah satunya Kalyana Indonesia – brand leather handbag yang berasal dari Surabaya.

“Pada Bulan Oktober ini, Kalyana Indonesia ikut serta mendukung kampanye deteksi dini kanker payudara dengan mengeluarkan seri pink di setiap seri tasnya,” ujar Etty Soraya, Managing Director Kalyana Indonesia, Kamis (12/10).

Selama bulan ini, lanjut, 10 persen dari hasil penjualan seri Pink Kalyana Indonesia akan didonasikan kepada Reach to Recovvery Surabaya yang merupakan komunitas relawan dan survivor kanker payudara untuk mengampanyekan deteksi dini kanker payudara di berbagai lapisan mulai sekolah, kampus sampai ke ibu-ibu.

Beberapa model tas Kalyana Indonesia yang dikeluarkan dengan warna pink dan fuschia diantaranya Afreen, Ashadewi, Sihrin, Andien dan Cendana. Dan model-model tersebut merupakan best seller dalam penjualan selama kurun waktu enam bulan ini.

Meski merupakan hasil industri lokal, Kalyana Indonesia telah mengembangkan sayapnya hingga ke mancanegara. Grafir batik di atas bahan kulit menjadi salah daya tarik bagi Kalyana leather handbags ini. (ris/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kalyana Donasikan Hasil Penjualan untuk Dukung Pink Ribbon"