Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Kali Pertama, D’Masiv Buka Puasa di Rumah Penggemar

09 Jun 2017 // 07:01 // HEADLINE, SELEBRITI
Suasana buka puasa D'Masiv di rumah salah satu penggemarnya di Surabaya, Kamis (8/6).

Suasana buka puasa D’Masiv di rumah salah satu penggemarnya di Surabaya, Kamis (8/6).

SURABAYA (suarakawan.com) – Bulan Ramadan tahun ini terasa berbeda bagi grup band D’Masiv. Untuk pertama kalinya grup band yang digawangi Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitaris), Nurul Damar Ramadan (gitaris), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) ini buka puasa di rumah salah satu masiver (sebutan fans D’Masiv). Tentu pengalaman berbeda pun dirasakan Rian dkk.

“Setiap bulan Ramadan kita memang ada agenda buka puasa bersama Masiver, tapi itu biasanya dilakukan di rumah makan tertentu. Nah, kali ini beda justru kita yang datang ke rumah Masiver untuk buka puasa. Ini yang membuat kita makin dekat dengan penggemar,” ujar Rian, saat Bukber Xtra di rumah Masiver di Surabaya, Kamis (8/6).

Bahkan demi mewujudkan moment langka ini, Rian dkk telah mengosongkan jadwal manggungnya. “Di bulan Ramadan ini, jadwal manggung kita memang cukup padat tapi sudah jauh-jauh hari kita kosongkan jadwal untuk moment istimewa ini,” ungkap Rian.

Tak cuma buka puasa, dalam kesempatan tersebut D’Masiv juga shalat magrib berjamaah dan ngobrol bersama sejumlah Masiver yang datang dari beberapa kota lainnya di Jawa Timur.

IMG-20170608-WA0012

Bukber Xtra bersama D’Masiv ini sendiri merupakan gelaran program XL dan Yonder Music. Artis yang ikut serta dalam program yang digelar di 9 kota ini berasal dari lintas genre, antara lain Iwan Fals, D’massiv, Anji, Cita Citata, Rizky Febrian, Virzha, Rizky Ridho dan Lesty.

Manager Marketing East Region, Fendy Andrianto mengatakan bahwa program ini dirancang para artis yang datang ke rumah penggemar. Untuk kota Surabaya menjadi kota pertama yang mendapat kehormatan untuk mempertemukan artis D’Masiv dengan penggemarnya.

Dan Masiver yang beruntung kali ini adalah Laila Nur Farizah, warga Ketintang Madya. “Excited banget waktu dikabari kalau D’Masiv akan buka puasa ini. Benar-benar moment tak terlupakan seumur hidup,” ujar gadis berjilbab ini dengan wajah sumringah.

Fendy Andrianto menambahkan cara mengikuti program Bukber Xtra ini cukup mudah, pelanggan cukup mendownload serta log in ke aplikasi Yonder Music, kemudian berlangganan RBT artis yang sudah ditentukan sebanyak mungkin. Pelanggan yang berlangganan RBT paling banyak akan dinyatakan sebagai pemenang akan didatangi oleh artis favoritnya untuk berbuka puasa di rumahnya. Dan program ini diperuntukkan bagi pelanggan XL. (bng1/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini