Kala Valentino Rossi Kepincut Keindahan Pulau Komodo

unnamed

JAKARTA (suarakawan.com) – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi masih belum bisa melupakan keindahan Pulau Komodo. Kali ini, pembalap asal Italia tersebut mengunggah foto liburannya di pulau yang terletak di Nisa Tenggara Timur (NTT) melalui Instagram.

Dalam foto tersebut, Rossi mengenakan kaos tanpa lengan dan celana pendek warna hijau. Dia dikelilingi teman-temannya berpose sambil memamerkan keindahan Pulau Komodo. Bukit hijau dan pemandangan laut menjadi latar belakang foto tersebut.

“Terima kasih banyak kepada tim liburan Labuan Bajo. Ini pengalaman yang luar biasa,” tulir Rossi sebagai caption foto tersebut.

Sebelumnya, melalui akun Twitter pribadinya, Rossi mengunggah foto bersama Komodo. Mantan pembalap Ducati itu berpose di belakang salah satu hewan langka di dunia.

“Salam dari naga Komodo di Taman Nasional Komodo, Labuan Bajo,” tulis Rossi lewat akun twitternya, @ValeYellow46.

Rossi memilih Indonesia sebagai tempat liburan karena dekat dengan Sirkuit Sepang, Malaysia, tempat sesi tes pramusim yang berlangsung pada 30 Januari mendatang. Tes pramusim bakal berlanjut pada 15 Februari di Sirkuit Philipp Island, Australia. (lp6/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kala Valentino Rossi Kepincut Keindahan Pulau Komodo"